Free Banana Dancing ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Pages

Kamis, 28 Maret 2013

CARA MELIHAR PASSWOD EMAIL DI OUTLOK

oke untuk posting kali ini ane ingin ber bagi ilmu sedikit gan,
ini dari pengalaman peri badi.
pertama ane kerja selalu menggunakan outlok,sampe ke acount yahoo..ane masukan di outlok.
jadi pas buat acoun,ane lupa paswodnya.karna udah lama gax ane buka di yahoo
dan alamat yahoo,ingat karna kelihatan di outlok.cuma paswodnya yang lupa.
agan bisa lah caranya.gax susah kok
tinggal instalin aja file yang ukuranya bisa di bilang kecil di bawah 1MB..500kb pun gax sampe

di situ ada keterangan
silahkan download di sini
*alamat yahoo
*paswod dan lainya..
aman aja gx paswod gan..
hanya itu aja poting ane kali ini mudah mudahan berman faat,,dan tolong koreksinya
trima kasih atas kunjungannya di sini

0 komentar:

Posting Komentar

ahmad rajudin. Diberdayakan oleh Blogger.