Free Banana Dancing ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Pages

Sabtu, 27 April 2013

CARA MENGIRIM SMS KE NO HP MELALUI GMAIL

Cara mengirim SMS gratis via Gmail bukanlah sesuatu hal yang baru untuk kalian semua namun masih banyak orang lain yang belum mengetahui bagaimana caranya mengirim sms lewat Gmail. pada kesempatan kali ini saya akan memberikan bagaimana cara mengirim sms lewat gmail dan beberapa kelebihan dan juga kekurangannya. silahkan simak baik-baik caranya hehe.
1. Login ke akun gmail kalian dengan cara buka google, lalu klik Gmail di menu bar paling atas. setelah itu akan tampil tampilan seperti berikut ini. disini anda bisa ketik email anda dan password agar dapat mengakses akun gmail anda. hehe udh kaya ngajarin anak kecil ya wkwkwkw.

2. Setelah anda masuk ke akun gmail anda klik gambar yang berbentuk chat atau pesan seperti gambar dibawah ini.
3. Kemudian setelah anda mengklik gambar itu, ketiklah nama kontak ataupun No Hp yang langsung dituju seperti gambar dibawah ini.
atau anda juga bisa menulis nama kontak yang dituju seperti gambar dibawah ini.
4. Kemudian setelah anda mengkliknya maka akan muncul tampilan berikut ini. dan kliklah simpan.
atau yang hanya menuliskan nama kontak akan diminta domor hpnya seperti gambar dibawah ini. Isikan dengan nomor hp yang dituju dengan benar, kemudian klik simpan.
5. Setelah terisi dengan benar dan anda mengklik simpan maka akan muncul tampilan seperti ini. ketiklah pesan di kotak yang telah disediakan hehehe, setelah anda mengetik pesannya, selanjutnya tekan enter.
6. Setelah berhasil dikirim maka akan tampil seperti ini.
7. Untuk tampilan pesan sms yang terkirim pada nomor yang dituju kira-kira seperti ini.
Ketik isi pesan smsnya disini.
- ahmad.rajudin@gmail.com
- Anda dapat membalas

8. Hmm kira-kira begitulah cara mengirim sms via gmail dari yang saya ketahui hehehe :)
  lumayan kan klo lg di kantor ta ada pulsa lg..kan bisa berabe pa lg klo orang penting sms ta di bales.
  lebih dari 30 sms lo gan ke no yang sama..wex wex..
mudah mudahan bermanfaat..
maaf ko kurang jelas....
Silahkan anda masuk ke akun Gmail anda, jika anda masih menggunakan tampilan HTML Biasa (tampilan lama) silahkan ubah terlebih dahulu ke tampilan standard, klik STANDARD yang ada pada bagian paling bawah gmail, jika masih bingung silahkan lihat gambarnya di

Sumber: http://ittaqi-tafuzi.blogspot.com/2013/03/cara-kirim-sms-dari-gmail.html
Cara kirim sms dengan gmail 1. Silahkan anda masuk ke akun Gmail anda, jika anda masih menggunakan tampilan HTML Biasa (tampilan lama) silahkan ubah terlebih dahulu ke tampilan standard, klik STANDARD yang ada pada bagian paling bawah gmail, jika masih bingung silahkan lihat gambarnya di mengubah tampilan gmail lebih cantik 2. Klik gambar yang berbentuk pesan chat yang terletak di pojok kiri bawah seperti gambar ini.

Sumber: http://ittaqi-tafuzi.blogspot.com/2013/03/cara-kirim-sms-dari-gmail.html
Cara kirim sms dengan gmail 1. Silahkan anda masuk ke akun Gmail anda, jika anda masih menggunakan tampilan HTML Biasa (tampilan lama) silahkan ubah terlebih dahulu ke tampilan standard, klik STANDARD yang ada pada bagian paling bawah gmail, jika masih bingung silahkan lihat gambarnya di mengubah tampilan gmail lebih cantik 2. Klik gambar yang berbentuk pesan chat yang terletak di pojok kiri bawah seperti gambar ini.

Sumber: http://ittaqi-tafuzi.blogspot.com/2013/03/cara-kirim-sms-dari-gmail.html
Cara kirim sms dengan gmail 1. Silahkan anda masuk ke akun Gmail anda, jika anda masih menggunakan tampilan HTML Biasa (tampilan lama) silahkan ubah terlebih dahulu ke tampilan standard, klik STANDARD yang ada pada bagian paling bawah gmail, jika masih bingung silahkan lihat gambarnya di mengubah tampilan gmail lebih cantik 2. Klik gambar yang berbentuk pesan chat yang terletak di pojok kiri bawah seperti gambar ini. tampilan gmail standar maka akan muncul pilihan seperti gambar ini mengirim ke hp 3. Silahkan masukkan nomor handphone tujuan anda pada kotak putih Telusuri, ngobrol, atau SMS 4. Tekan ENTER pada keyboard, maka akan muncuk kotak seperti ini, sms gratis 5. Silahkan isi Nama Kontak sesuai dengan nama pemilik nomor seluler yang anda masukkan tadi, lalu tekan ENTER untuk menyimpan, maka akan muncuk kotak penulisan pesan seperti ini mengirim pesan 6.Silahkan ketik isi pesan anda pada kotak yang disediakan, 7. Klik ENTER untuk mengirim pesan sms Di HP tujuan akan menerima SMS dengan nomor pengirim 4664xxx. Balasan ke nomor 4664xxx tersebut akan langsung diterima di kotak SMS Gmail. Nantinya akan seperti chatting Adapun cara mengirim sms pada kontak yang sudah tersimpan sebelumnya, cara nya sama seperti di atas lakukan langkah satu dan dua lalu pada langkah ke 3. Silahkan masukkan nama kontak yang sudah anda simpan sebelumnya maka akan muncul tiga pilihan seperti ini kirim sms 4. Silahkan pilih KIRIM SMS, lalu lakukan langkah berikutnya sebagaimana di atas

Sumber: http://ittaqi-tafuzi.blogspot.com/2013/03/cara-kirim-sms-dari-gmail.html

11 komentar:

  1. gaan ini kok akun saya kga bisa ? beda tampilan apa gmn ? solanya saya baru bikin nihh caranya bagai mana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. beda gmn....??
      lewat browrer pa yah..
      klo udah masuk ke google..
      tinggal klick GMAIL.pasti ada tuh...
      klo ikutin langkah'' nya..

      Hapus
  2. kenapa yach punya q gx bisa, beda ma contohnya

    BalasHapus
  3. Credit 44 x itu klo habis seterusnya bayar ya gan ???

    BalasHapus
  4. akun sya, tidak muncul tmpilan sprti gmbr tsb, ketika sya masukan nomer,,,
    gmn itu

    BalasHapus
  5. punya ndak ada kirim sms nya brow cuma ngobrol dan pnggln vidio mawon

    BalasHapus
  6. mas sekarang ko sudah tidak bisa ya ? apakah ada cara lainnya ?

    BalasHapus
  7. Sepertinya sekarang udah gak bisa gan...

    BalasHapus

ahmad rajudin. Diberdayakan oleh Blogger.